Pongky Sibuk, Icha 'Jikustik' Rilis Album

VIVAnews - Di saat sang vokalis, Pongky sedang sibuk dengan band barunya, The Dance Company, pemain bass Jikustik, Icha merilis album solo keduanya. Icha mengaku albumnya ini mendapat dukungan dari para personel Jikustik lainnnya.

"Jikustik tetap support. Karena di Jikustik itu kita mau main di tempat lain tak dipermasalahkan. Ibaratnya sudah main kita tetap pulang ke Jikustik," kata Icha saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 Januari 2010.

Album baru pria yang pernah digosipkan dekat dengan Kiki Amelia ini diberi judul 'Bintang yang Bersinar'. Di album ini, terdapat enam buah lagu, lima lagu ciptaan Icha dan satunya lagi lagu milik Carlo Saba, personel Kahitna.

Di album ini, pria yang terkenal kalem ini tak menggunakan nama Icha. Dia memilih memakai nama aslinya yakni Mirza Hakim. Icha mengaku tak takut kehilangan fans karena menggunakan namanya di album barunya tersebut.

"Kalau menurut aku, nama asli justru bawa hoki. Kan dulu dibikinin selamatan buat nama kita. Lagipula bukan tergantung itu, tapi prilaku kita," tandasnya.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024