Intip Promo Besar-besaran Shopee 12.12 Birthday Sale

Shopee kembali akan menggelar 12.12 Birthday Sale
Sumber :
  • VIVAnews/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pada akhir tahun ini, Shopee kembali menggelar kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale di mana pembeli dimanjakan dengan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di hari ini, Kamis 12 Desember 2019.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sepanjang hari ini Shopee menawarkan promo menarik dalam rangka Shopee 12.12 Birthday Sale. Di antaranya gratis ongkor kirim, midnight sale dan cashback hingga 120 persen. 

Uniknya pada Shopee 12.12 Birthday Sale ini, pesanan pertama pada hari ini pada  pukul 00.00 di 12 Desember 2019 dikirim dan diterima oleh pembeli dalam waktu hanya sekitar 53 menit.  

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Ajeng Pratiwi, Pembeli Pertama pada Shopee 12.12 Birthday Sale, mengaku kaget tengah malam ada orang yang mengantar paket belanja yang baru saja dia pesan. Dia mendapatkan barang pesanannya hanya dalam waktu 53 menit.

"Saya beli pampers untuk anak saya karena tadi sebelum tidur melihat persediaan di rumah memang tinggal sedikit. Terimakasih Shopee karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi kami pengguna setianya,” ucapnya.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Event kali ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna. Akibat kenaikan jumlah pesanan yang tinggi," demikian keterangan pers Shopee. 

Shopee mencatat  lebih dari 1,2 juta barang terjual hingga saat ini. Dengan produk Xiaomi Redmi Note 8 Pro terjual habis dalam 6 menit

"Demi menjaga komitmen sekaligus meningkatkan pelayanan Shopee bagi para pengguna di seluruh Indonesia, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan dengan melakukan proses pengiriman lebih cepat," kata Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto. 

Sepanjang hari ini, Shopee menawarkan promo-promo menarik di antaranya:

1. Gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian
2. Hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show
3. Promo Midnight Cashback hingga 120 persen
4. Promo Midnight Elektronik Sale
5. Promo Midnight Fashion Sale
6. Promo Midnight Beauty Sale
7. Promo Midnight Supermarket Sale
8. Promo Midnight Launch
9. Shopee Tangkap 120 Juta
10. Cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90 persen
11. Promo voucher makanan 12RB
12. Flash Sale 12.12
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya