Tabungan Tak Dikurangi, Nasabah Bank Ini Bisa Dapat Emas hingga Mobil

Bank Index.
Sumber :
  • Dokumentasi Bank Index.

VIVA – Berbagai cara dipakai industri perbankan guna meningkatkan kinerjanya saat ini. Salah satunya memberikan hadiah kepada nasabah yang setia yang tidak menarik uangnya pada periode tertentu. 

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Upaya itu dilakukan oleh Bank Index dengan melakukan program arisan. Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim mengatakan, hadiah yang disiapkan mulai dari logam mulia hingga mobil. 

Nasabah bisa mengikuti undian tersebut, jika melakukan pemblokiran dana pada periode yang telah ditentukan. Selama periode itu artinya, nasabah tidak menarik uang yang disimpannya. 

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

“Program ini sejalan dengan strategi Bank Index ke depannya di tahun 2020, yaitu untuk meningkatkan jumlah dana pada produk tabungan Bank Index,” kata Gimin dikutip dari keterangan resminya, Kamis 19 Desember 2019.  

Selain itu, Gimin menyebutkan, program ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank Index terhadap nasabah yang selama ini menabung di Bank Index. Dengan harapan, mereka semakin loyal di masa depan. 

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

“Selain uang menjadi bertambah, juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah baik secara langsung atau pun diundi,” ujar dia. 

Pengundian pertama untuk periode 11 September - 31 Oktober 2019, telah dilakukan kemarin. Dalam pengundian tersebut, nasabah berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda HRV, 1 Honda Brio, 1 unit Yamaha N-Max, 1 unit Yamaha Mio, 3 unit Handphone Samsung S10e, 10 batang logam mulia 10 gram, dan 10 batang logam mulia 5 gram. 

Gimin berharap, dengan program Arisan Bank Index ini, ke depannya Bank Index akan terus memberikan program dan produk perbankan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. 

“Sekaligus sebagai wujud dari komitmen Bank Index untuk menjadi partner pertumbuhan bisnis nasabah nya.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya