BNI Jamin Layanan Perbankan Tetap Buka di Libur Nataru 

Deputy General Manager Pengelolaan Jaringan BNI, Giri Dwi Susanto (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – PT Bank Negara Indonesia memastikan, pelayanan perbankan bagi para nasabahnya akan terus dilakukan, khususnya pada musim libur akhir tahun baik di momentum hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Deputy General Manager Pengelolaan Jaringan BNI, Giri Dwi Susanto merinci, sejumlah layanan tersebut antara lain adalah layanan weekend banking, yang tetap beroperasi sebagaimana biasanya di hari Sabtu dan Minggu setiap akhir pekan.

"Jadi layanan weekend banking akan tetap berjalan, khususnya tanggal 21 dan 22 Desember, serta 28 dan 29 Desember 2019 dengan 69 outlet yang dioperasionalkan," kata Giri di kantor pusat BNI, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 19 Desember 2019.

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

Selain layanan weekend banking yang tetap beroperasi seperti biasa, Giri memastikan terdapat belasan outlet digital branch BNI yang tersebar di sejumlah kota besar.

Layanan digital branch itu diakui Giri akan tetap beroperasi pada 24 dan 25 Desember 2019, serta pada 1 Januari 2020.

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

Sebarannya diakui Giri banyak terdapat di sejumlah mal dari kota-kota besar, seperti di Center Point Mall (Medan), Gandaria City, PIM 2, Ciputra World, Kota Kasablanka, Pacific Place, BNI Pejompongan dan BNI City (Jakarta), serta di Paskal Mall (Bandung).

Kemudian, ada juga di Hartono Mall (Jogja), Grand City Mall (Surabaya), Bandara Ngurah Rai (Bali), Manado Town Square, Makassar Mall, dan BNI City.

"Lalu ada juga operasional terbatas di tanggal 24 Desember, di mana ada 72 outlet yang tetap kita buka," ujar Giri.

Selain itu, lanjut Giri, pihaknya juga mengoperasionalkan BNI O-Branch (layar gerak), di mana mobil-mobil layanan BNI tersebut akan disebar di rest area pada sejumlah jalan tol.

"Misalnya di rest area Tol Tangerang-Merak, rest area Tol Jakarta-Cikampek Km 33, rest area Tol Jombang, rest area Tol Gempol, dan rest area Tol Solo-Ngawi," kata Giri.

"Apalagi di setiap layanan pada O-Branch tersebut kita juga bisa melayani transaksi pembukaan rekening. Selain itu, masih ada 15.804 ATM BNI yang beroperasi seperti biasa dalam 24 jam," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya