Bhakti Jajaki Lepas 20% Saham di MNC Sky

VIVAnews - PT Bhakti Investama Tbk (BHIT) menjajaki pelepasan hingga 20 persen saham di PT MNC Sky Vision. Pelepasan saham perseroan direncanakan tahun ini.

"Itu masih panjang, masih dalam proses," kata Direktur Bhakti Investama Darma Putra ketika dihubungi VIVAnews di Jakarta, Senin 1 Februari 2010.

Menurut dia, saat ini, Bhakti Investama memiliki 20 persen saham di MNC Sky Vision. Namun, Darma belum dapat memastikan apakah kepemilikan saham pada MNC Sky Vision tersebut akan dilepas seluruhnya.

"Tergantung harga, kami lihat perkembangannya," ujar dia.

Darma menjelaskan, upaya pelepasan saham di anak usaha tersebut akan dilakukan melalui penjajakan investor strategis. Meski demikian, dia belum bersedia menjelaskan target dana yang akan diraih maupun calon investor tersebut.

"Masih kami pelajari," tuturnya.

Dana hasil pelepasan saham tersebut di antaranya akan digunakan untuk ekspansi ke sektor minyak dan gas serta tambang batu bara. Perseroan menargetkan pelepasan saham dapat dilakukan pada tahun ini.

Sementara itu, hingga pukul 14.17 WIB, harga saham Bhakti Investama menguat Rp 5 (2,08 persen) ke posisi Rp 245. Volume transaksi mencapai 19,08 ribu lot senilai Rp 2,38 miliar.

arinto.wibowo@vivanews.com

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024