GIGI Bermimpi Diproduseri Black Eyed Peas

VIVAnews - Memasuki tahun ke-16 eksistensinya, GIGI masih punya
beberapa impian. Mereka mengaku tengah mencari sesuatu yang baru untuk album baru yang diperkirakan keluar pada Maret atau April mendatang.

"Kita ingin mengeluarkan sesuatu yang baru, yang belum pernah GIGI
lakukan," kata Dewa Budjana pada Gitar. Apakah itu kolaborasi dengan musisi lain? GIGI sepertinya tidak terlalu tertarik dengan ide itu. "Kalau kolaborasi dari album kedua sudah GIGI lakukan," kata dia.

Armand Maulana sang vokalis mengatakan secara pribadi ia ingin agar GIGI diproduseri oleh musisi andal dari luar negeri. "GIGI diproduserin
sama produser Black Eye Peas misalnya," katanya.

Menurut Armand, selama ini GIGI selalu memproduseri album-albumnya sendiri. "Makanya kita nggak tahu kelemahan dan kelebihan kita, siapa tahu Budjana punya kelebihan lain yang belum dikeluarin," kata dia.

Ia menambahkan produser di Indonesia kebanyakan adalah orang yang membiayai semua produksi album. "Produser itu yang punya duit bukan yang mengarahkan musik," jelasnya lagi.

Ide ini, kata Armand, sudah ia gadang sejak pembuatan album 2x2.
"Waktu kita ke Amerika disana dapet pelajaran berharga banget," ujarnya. Deskripsi pekerjaan seorang produser sudah jelas sehingga bisa menghasilkan karya yang baik.

Rupanya ide ini punya beberapa kendala. "Cost produksi kayaknya tidak memungkinkan," jelas dia. Armand mengatakan untuk sebuah lagu bisa menghabiskan dana sebesar Rp 400-500 juta. "Nggak mungkin, kalau 10 lagu bisa berapa M (miliar) itu baru lagu," jelas dia.

Yang bisa dilakukan, kata Armand, menunggu sampai produser yang akan mendanai impian GIGI ini. "Kita nunggu sampai ada produser yang mau ngebossin kita," tegasnya.

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono



















 


Firstlook Dilan 1983

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Prekuel dari film box office, Dilan 1990 yang berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni, akhirnya merilis firts look yakni foto-foto ekslusif yang tampilkan potongan-potongan adegan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024