Cetak Rekor, Crown Group Jual Satu Unit Penthouse Seharga Rp55 Miliar

VIVA – Pengembang properti asal Australia, Crown Group, mencatat peningkatan penjualan selama pertengahan Februari dan awal Maret 2020.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Awal Maret ini, satu unit griya tawang atau penthouse di apartemen Arc by Crown Group telah terjual senilai Rp55 milyar. 

"Mencetak rekor penjualan baru di menara hunian ikonik yang terletak di Clarence Street (Australia)," ujar Direktur Sales & Marketing dan COO Crown Group, Prisca Edwards, dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis 26 Maret 2020.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Dia mengatakan, hasil penjualan sejak Februari juga menunjukkan masih adanya daya tarik dari sektor properti. Pada bulan Februari, produk Infinity by Crown Group di Zetland berhasil menjual apartemen senilai Rp100 miliar kepada pembeli dari luar negeri. Di antara yang juga berhasil terjual adalah unit griya tawang yang mampu terjual senilai Rp41 miliar di wilayah Zetland.

Sedangkan produk Waterfall by Crown Group yang baru saja selesai dan Mastery by Crown Group  juga sudah berhasil terjual. Apartemen di situ dijual senilai Rp30 miliar kepada pembeli luar negeri.. Keduanya terletak di pinggiran Waterloo yang juga disebut sedang naik daun.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Prisca mengatakan, tim penjualan telah melihat peningkatan nyata dalam minat pembeli luar negeri terhadap properti Sydney sejak akhir tahun lalu, yang akhirnya membuahkan hasil penjualan. Khususnya ini menjadi menarik karena kebijakan suku bunga rendah di Australia.

“Para pembeli menikmati suku bunga terendah dalam sejarah saat ini dan sepertinya ada pemotongan lebih lanjut ke depan," kata Prisca yang juga COO Global Capital itu.

Arc by Crown Group disebutkan memiliki 148 unit apartemen dan hotel SKYE Suites Sydney di lantai bawah, dan kawasan ritel serta kuliner baru yang sering disebut sebagai Skittle Place.

Terletak di lantai teratas, griya tawang di lantai 28 ini memiliki pemandangan kota yang memukau ke segala arah, dari masing-masing tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, ruang tamu yang luas serta dikelilingi oleh fitur air yang menenangkan dan balkon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya