Pakaian Ini Bisa Tumbuhkan Mood Booster

Ilustrasi Bahagia
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Mood booster bisa ditumbuhkan dengan berbagai cara. Selain melalui makanan, olahraga dan motivasi dari dalam diri, mood booster juga bisa diperoleh dari pakaian yang kamu kenakan sehari-hari lho. Enggak percaya? 

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Pernahkah kamu merasa, ketika mengenakan outfit tertentu atau pakaian favorit, entah dari model atau warnanya, kamu menjadi lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas? Jika ya, berarti terbukti bukan, bahwa fesyen berpotensi menumbuhkan mood booster

Atas dasar itulah, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy berkolaborasi dengan brand fesyen lokal, Loony Store Indonesia, meluncurkan beberapa set pakaian. Hal ini bertujuan untuk mendukung para remaja, agar dapat selalu merasa on-the-mood melalui gaya berpakaian.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Set pakaian hasil kolaborasi ini mengangkat tema 'Instant Moodbooster.' Tema yang diangkat pun dinilai cocok dengan situasi saat ini yang penuh ketidakpastian, agar selalu dapat menjadi mood booster bagi siapa pun yang memakainya.

Looney Store

Photo :
  • Istimewa
Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Brand Manager Cap Lang Minyak Eucalyptus Aromatherapy, Andri Pai, mengatakan, kolaborasi lintas industri ini, sukses mendapatkan respons positif dari warganet.

“Kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, khususnya kalangan muda yang mendukung tren fesyen Tanah Air," ujar Andri saat peluncuran packaging baru Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy, baru-baru ini. 

Founder Loony Store Indonesia, Karlina, turut menyambut baik kolaborasi ini. 

"Kedua brand kami sama-sama melengkapi keseharian kawula muda Indonesia. Kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan unik yang tidak bisa dilewatkan," ujarnya. 

Andri lebih lanjut menjelaskan, kolaborasi ini menghadirkan empat set pakaian ciamik dengan tulisan-tulisan catchy dan warna cantik yang senada dengan desain packaging baru Cap Lang. 

"Kami berharap dapat selalu menemani perjalanan para muda-mudi dan mem-boost mood melalui varian-variannya yang wangi dan menenangkan. Dilengkapi juga dengan set pakaian yang semakin mendongkrak semangat dalam menjalani hari-hari," pungkas Andri Pai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya