Wilayah Mangkubumi Medan Terbakar Lagi

VIVAnews - Belum lagi tuntas derita masyarakat Jalan Mangkubumi Lingkungan IX Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, pasca kebakaran yang memusnahkan ratusan rumah di daerah padat penduduk itu. Selasa malam empat rumah di daerah itu kembali dilahap si jago merah.
 
Hasil amatan VIVAnews, lokasi kebaran ini hanya berjarak 200 meter dari lokasi kebakaran sebelumnya. Kali ini bangunan yang terbakar merupakan bangunan beton yang dimanfaatkan masyarakat untuk berdagang. Salah satunya merupakan showroom milik salah satu kendaraan bermotor roda dua ternama.
 
Salah seorang warga, Putra mengatakan api pertama kali terlihat dari atap rumah makan di daerah itu sejak sekira pukul 20.00 WIB. Dalam waktu singkat api pun mereambat ke beberapa bangunan lain di sebelahnya.
 
"Awalnya ada warga yang berteriak bilang kebakaran, kami pun langsung mendekat ke lokasi," kata Putra pada VIVAnews, Selasa 9 Desember 2008.
 
Tak mau kecolongan untuk kedua kali, warga korban kebakaran pada 21 November lalu, ikut memadamkan api. Warga juga sempat terlibat keributan dengan petugas pemadam kebakaran. Sebab warga berusaha memindahkan sendiri delapan mobil pemadam yang dikerahkan.


Laporan Jalaludin Ibrahim/Medan

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever
Peziarah mencium tugu penanda bukit Jabal Rahmah di kawasan Padang Arafah, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, Sabtu, 4 Mei 2019.

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

Di tanah suci terdapat larangan yang tidak boleh dilakukan jemaah. Larangan di tanah suci cerminkan nilai-nilai Islam yang menjunjung tinggi perdamaian, dan kasih sayang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024