Begini Cara First Media Bikin Pelanggan Jadi Setia

First Media
Sumber :
  • Instagram/@firstmediaworld

VIVA Tekno – PT Link Net Tbk terus melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan engagement dengan seluruh pelanggan segmen residensial, melalui First Rewards.

Syarat Buat Koneksi WiFi Bebas Lemot

Ini merupakan program, yang dipersembahkan untuk mengapresiasi kepercayaan dan loyalitas seluruh pelanggan setia First Media.

Dalam implementasinya, First Media menghadirkan seri program serta berbagai aktivitas. Mulai dari Mega Undian First Rewards, hingga First Prioritas Club.

Kesenjangan Infrastruktur jadi Masalah Transformasi Digital

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki mengatakan bahwa program loyalty First Rewards adalah salah satu strategi yang mereka jalankan, untuk memberikan pengalaman yang lebih bernilai serta meningkatkan loyalitas pelanggan.

First Media.

Photo :
Operator Seluler Cari Cuan Lewat FMC, Apa Itu?

“Program ini kami tuangkan menjadi beberapa program ataupun aktivitas, di mana seluruh rangkaiannya kami tujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan First Media di mana pun berada, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 20 Juli 2022.

Dalam program Mega Undian First Rewards, First Media mempersembahkan hadiah utama berupa satu unit apartemen yang diserahkan dalam bentuk uang tunai, serta berbagai hadiah menarik lainnya dengan total nilai yang sama.

Program ini melibatkan seluruh pelanggan dari berbagai kota yang sudah dapat dijangkau oleh layanan mereka, dan telah dilaksanakan sejak 22 April 2021 hingga 21 April 2022.

Pengundian pemenang program Mega Undian First Rewards disaksikan langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten bersama perwakilan manajemen PT Link Net Tbk pada 14 Juni lalu.

Sebagai bagian dari program loyalty First Rewards, pada 7 Juli 2022 mereka mengadakan Exclusive Dining di Jakarta Aquarium.

Dalam rangkaian acara, First Media juga menyelenggarakan talk show secara hybrid dengan menghadirkan pembicara Ellen May, untuk berbagi informasi seputar investasi bertema “Auto Cuan Investasi saat Inflasi” yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya