Startup Akulaku Paylater Kolaborasi dengan Alipay Plus

Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • siliconrepublic

VIVA Tekno – Startup Akulaku PlayLater resmi menjadi platform perbankan dan keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) di Asia Tenggara ,yang bermitra dengan Alipay+.

Kemitraan tersebut memungkinkan konsumen untuk menggunakan metode pembayaran digital Akulaku PayLater untuk bertransaksi pada berbagai merchant global Alipay+.

"Kami berharap kolaborasi Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran yang tersedia di dalam Alipay+ dapat menambah use case solusi keuangan digital dan meningkatkan kemudahan bagi para pengguna,” kata Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Kamis 8 September 2022.

Alipay+ sebagai penyedia solusi pembayaran dan pemasaran digital lintas batas global kini menyertakan pembiayaan digital tersebut di antara metode pembayaran digital yang didukungnya.

Efrinal menuturkan, kerja sama dengan Alipay+ sebagai mitra strategis global merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menciptakan lansekap keuangan yang lebih maju dan nyaman bagi pengguna.

Ia menegaskan, Akulaku PayLater secara konsisten terus berupaya untuk mengekspansi penetrasi layanan dengan menjalin kerja sama strategis dengan berbagai mitra dan platform dengan cakupan jaringan merchant yang luas.

Startup Akulaku.

Startup Akulaku.

Photo :
  • Dok: Akulaku