Istri Gerrard Nekat Tantang Larangan Capello

Alex Curran, istri dari Kapten Liverpool Steven Gerrard
Sumber :
  • www.rankopedia.com

VIVAnews - Istri dari Steven Gerrard, Alex Curran, berkeras akan tetap berangkat ke Afrika Selatan. Hal itu akan dilakukannya bila Inggris lolos hingga ke semifinal.

"Saya akan tinggal di Inggris untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan awal. Dan hanya akan pergi ke Afrika Selatan bila mereka (Inggris) ke semifinal," kata Alex dikutip dari News of The World, Senin 7 Juni 2010.

Pernyataan ini bertentangan dengan keputusan manajer Inggris Fabio Capello yang melarang para istri dan pacar (WAGs) ikut ke Afsel. Mereka, menurut Capello, hanya akan mengalihkan perhatian para suami dari fokus pertandingan.

Larangan ini juga dirasakan Alex. Sebab sesama WAGs yang diketahuinya juga tidak ikut ke Afsel. Kalau pun mereka ke Afsel, akan dilakukan bila The Three Lions melangkah ke final.

"Saya bisa pergi selama tidak menjalin kontak apa pun dengan Steven. Saya rasa saya tidak bisa menemuinya sama sekali. Saya hanya akan pergi ke pertandingan saja," kata Alex lagi.

Yang membuat Alex semangat untuk datang adalah jabatan baru suaminya di The Three Lions. Ya, Gerrard memang baru diangkat menjadi Kapten setelah Rio Ferdinand cedera.

Ban Kapten diyakini Alex bukanlah hal berat buat Gerrard. Itu adalah jabatan yang sudah biasa dilakoni sang suami saat membela Liverpool.

"Steven jelas akan menjadi Kapten yang baik. Saya tahu ia akan melakukan pekerjaannya dengan baik seperti di Liverpool."

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final
Bandara Kansai Jepang

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Sejak dibuka pada bulan September 1994, Bandara Kansai di Jepang telah menjadi pusat kebanggaan dengan reputasi tanpa adanya kehilangan bagasi selama 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024