Dukun dan PM Aussie Kolaborasi Demi Kewell

Harry Kewell
Sumber :
  • Smh

VIVAnews - Cedera yang dialami striker Australia, Harry Kewell, mendominasi pemberitaan media-media Australia belakangan ini. Pelatih Australia, Pim Verbeek, bahkan tidak berharap bisa menurunkan Kewell pada pertandingan pembuka Australia melawan Jerman, Minggu 12 Juni nanti.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Di titik inilah, dukun dan perdana menteri berkolaborasi demi kesembuhan Kewell. Penyembuh atau dukun Afrika Selayan, Uskup Isaac Nonyane, menyatakan bahwa ia telah berkomunikasi dengan almarhum neneknya sambil memegang injil dan foto Kewell.

Pasca-komunikasi antar dua dunia itu, Nonyane memberikan nasehat yang mengejutkan bagi Kewell, sang tumpuan tim socceroos.

“Tidak ada yang menyihir Kewell. Ia cedera karena roh jahat. Tujuan utama dari roh jahat ini adalah untuk menyakiti dirinya,” kata Nonyane seperti dilansir dari The Guardian, Jumat 11 Juni 2010.  Nonyane menambahkan, ada cara jitu untuk menyembuhkan cedera yang menimpa Kewell.

“Sebuah pesan 'lekas sembuh' dari perdana menteri (Australia) akan menyembuhkan (Kewell).  Biar Kewell tahu bahwa seluruh komunitas Australia berdiri di belakangnya demi kesembuhannya, dan bahwa mereka percaya padanya,” ujar Nonyane.

Tak lama sesudahnya, Perdana Menteri Australia Kevin Rudd benar-benar mengirimkan pesan dan doa bagi Kewell. “Saya rasa Harry fantastis. Saya berharap yang terbaik baginya,” kata Rudd. Sudah tentu hal ini menyenangkan hati Kewell.

Sebagian kalangan berpendapat, apabila tampil bagus dalam Piala Dunia, Australia harus berterima kasih kepada sang dukun Afsel dan perdana menteri mereka. Paling tidak, dukun dan PM telah berkolaborasi untuk membebaskan roh jahat yang menyerang Kewell. (umi)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024