Sensasi Spiritual Parfum "Eat-Pray-Love"

parfum
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Film "The Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Roberts memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang sebagian syutingnya dilakukan di Bali tersebut baru dirilis Agustus mendatang.

Untuk menarik perhatian penggemar, tayangan perdana film yang diadaptasi dari buku karya Elizabeth Gilbert tersebut akan disertai dengan peluncuran parfum bertajuk "The Eat, Pray, Love Collection".

Gilbert memang memiliki banyak penggemar fanatik. Parfum sengaja dibuat untuk menggambarkan tiap fase dalam kehidupan yang terdapat dalam "The Eat, Pray, Love".

Parfum beraroma segar ini dibuat oleh Sony Pictures yang berkolaborasi dengan perusahaan parfum, Fresh. Koleksi parfum terdiri dari tiga aroma, yang masing-masing memiliki kekhasan.
Koleksi parfum The Eat, Pray, Love


"Parfum adalah bagian dari perjalanan spiritualku. Secara emosi, aku tidak bisa dilepaskan dari parfum. Itu adalah caraku untuk mengorganisasi memori dan momen spesial dalam hidup," kata Lev Glazman, dari Fresh, seperti dikutip dari Stylecaster.

Bank Indonesia and PP ASKI Hold Karate National Seminar

"Dengan tiap fase dalam Eat, Pray, Love, aku menemukan diriku secara otomatis 'menerjemahkannya' dalam sebuah aroma." (umi)

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF)

Menjelang Serangan Darat Israel, 100 Ribu Warga Gaza di Rafah Dievakuasi

Tentara Israel mengatakan pihaknya sedang mengevakuasi sekitar 100.000 orang dari Rafah timur, menjelang serangan darat yang diperkirakan dilakukan di kota selatan Gaza.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024