Robin van Persie Bisa Main Melawan Uruguay

Robin van Persie
Sumber :
  • ITALY SPORT SOCCER

VIVAnews - Striker Belanda Robin van Persie telah menjalani scan untuk mengetahui kondisi tangannya yang cedera. Hasilnya tak ada yang terlalu serius.

"Yang sakit itu sikutnya. Saya tidak mengetahui pastinya tapi itu adalah kabar baik bagi kami," kata Juru Bicara tim Belanda Monique Kessels.

Van Persie masih menjalani latihan terpisah dengan kawan-kawannya yang tak punya masalah. Hal ini dilakukan untuk menghindari benturan saat simulasi permainan.

Walau van Persie sudah mendapat sinyal untuk bisa tampil di partai melawan Uruguay, Selasa, 6 Juli 2010, banyak yang belum puas dengan penampilannya selama ini. Ia selalu menjadi starter namun baru satu gol yang ia cetak.

Saat melawan Slovakia ia juga membuat ulah. Ia memprotes keputusan pelatih yang menariknya keluar. Menurutnya yang harusnya ditarik adalah Wesley Seneijder. Sneijder pada pertandingan itu mencetak gol yang membuat Belanda menang 2-1. (Telegraph)

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024