Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Sadis

Korban mutilasi Atika, saat dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews –  Identitas orang yang diduga kuat menculik dan membunuh Viktor Rizki  Wibowo, 27 tahun, warga Tangerang, Banten, sudah di tangan polisi.

"Mudah-mudahan polisi segera menangkap para pelakunya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar, Boy Rafli Amar, Kamis 15 Juli 2010.

Identitas orang itu diketahui setelah polisi melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap istri korban, Selvi Magdalena, dan sejumlah teman dekat korban.

Tapi, Boy belum bersedia menyebut identitas orang itu. Ia juga belum mengungkapkan berapa orang yang terlibat dalam kasus penculikan dan pembunuhan sadis.

Victor diculik di kawasan Muncul, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada 10 Juni 2010. Sepekan kemudian, tepatnya Kamis 17 Juni 2010, mobil Viktor B-8044-RN ditemukan polisi di jalan tol Bogor.

Tidak lama kemudian, Selvi Magdalena menerima pesan singkat dari pelaku yang isinya meminta uang tebusan sebesar Rp300 juta.

Keluarga Viktor sempat menuruti permintaan itu dengan mengirim uang sebesar Rp50 juta ke rekening pelaku pada Jumat 18 Juni 2010.

Sepekan kemudian, tepatnya Kamis 24 Juni 2010 Viktor ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pintu keluar Tol Dawuan, Karawang, Jawa Barat. Ia dibunuh secara kejam. Tubuhnya dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024