Musik Campur-campur Ala Nagaz Band

Nagaz Band
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Banyaknya band baru yang bermunculan membuat Nagaz Band ingin terlihat berbeda dari band-band lainnya. Band yang beranggotakan empat orang ini tak mau dikenal lewat satu genre musik saja. Nagaz sengaja memadukan 3 jenis musik berbeda dalam lagu-lagu mereka.

Nagaz beralasan keinginan mereka menggabungkan ketiga jenis musik itu karena mereka memiliki keinginan untuk memperbaiki industri musik tanah air.

"Memang awalnya kita mencoba, tapi ternyata RBT (Ring Back Tone) mendapat respon bagus dengan 3 genre musik ini," ujar Arya sang vokalis saat ditemui distudionya di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Band yang digawangi empat personil, yakni Arya (vokalis), Faizal (Drum), Feru (Gitar), dan Eky (Bass) ini sangat mengerti akan permintaan banyak penggemarnya di Jakarta. "Walau kami masih baru, kami sudah punya kontak fans sendiri. Merekalah yang meminta album kami cepat keluar," ujar Arya.

Lewat single 'Tutut', band ini ingin bersaing dengan band-band yang sudah ada di tanah air ini. Mereka mengaku berusaha untuk membuat lagu sesuai dari dalam hati mereka agar pendengar bisa merasakan ketulusan mereka dalam bermusik.

"Kita buat lagu sangat jujur, dengan lirik cinta dan sosial, bisa dinikmati
pendengar musik Indonesia," ujar Eky.

Nagaz band ini ternyata sangat ingin meneruskan kesuksesan band WALI yang
penjualan RBT lagunya itu mencapai 8 juta. Keberhasilan band tersebut membuat Nagaz semakin bersemangat untuk mengikuti jejak seniornya tersebut.

"Wali bisa mendapat RBT lebih dari 8 juta download, kami pun bersemangat untuk mengikutinya," ujar Arya. (pet)

Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024