Bulu Mata Lentik Menggoda

Wanita Aplikasikan Maskara
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Tampilan bulu mata yang panjang dan tebal membuat pemiliknya tampil makin cantik sepanjang waktu. Bagi wanita dengan bulu mata yang kurang menarik, bulu mata palsu atau riasan bisa menambah volume bulu mata.

Selain menggunakan riasan, berbagai cara bisa dilakukan guna memiliki bulu mata hitam dan lebat. Di antaranya dengan menggunakan obat medis. Salah satunya, produk latisse yang menjanjikan hasil memuaskan. Tetapi, tak semua wanita aman menggunakan obat ini. Produk latisse juga hanya bisa diperoleh dengan resep dokter.

Seperti dikutip dari laman Methods of Healing, produk ini awalnya digunakan bagi penderita glaukoma. Hasil pemakaian latisse tampak setelah pemakaian satu bulan atau lebih. Namun ada efek samping penggunaan obat ini, yakni iritasi dan kemerahan pada mata. Selain itu, bulu mata akan kembali seperti semula jika obat dihentikan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Nah, jika ingin memiliki bulu mata lentik menggoda tanpa efek samping, Anda bisa melakukannya dengan cara alami. Beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk memperoleh bulu mata lebat dan panjang yaitu minyak zaitun, minyak jarak, vaselin, dan minyak Emu yang diambil dari burung Emu.

Cara menggunakannya perlu ekstra hati-hati. Pakai aplikator maskara yang steril dan sudah tak terpakai. Oleskan minyak hanya pada bagian tumbuhnya bulu mata saja.  Untuk minyak emu, yang berasal dari lemak burung Emu India, perlu ekstra hati-hati, karena dapat menumbuhkan rambut dimanapun dioleskan.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024