Sensasi Lelehan Es Krim di Atas Pancake

pancake
Sumber :
  • pancious

VIVAnews - Santapan manis menjadi andalan saat berbuka puasa. Di tengah sajian khas seperti kurma dan kolak, pancake mungkin bisa menjadi variasi menu berbuka Anda.

Membayangkan lelehan krim keju dan saus blueberry berpadu es vanilla di atas pancake lembut tentu menggugah selera setelah seharian menahan lapar.

Ada banyak menu menggoda yang bisa Anda coba di Pancious Pancake House. Selain Blueberry Cheese, sajian pancake Tiramisu atau Caramelized Banana yang cukup cantik bisa menjadi pilihan berbuka petang nanti.

Apalagi, ada hidangan pembuka gratis ala Pancious selama bulan Ramadan. Camilan gratis itu akan tersaji di meja selama melakukan pemesanan makanan mulai pukul 18.00 hingga 20.00. Sayang, camilan gratis itu masih dirahasiakan.

Sambil menikmati sajian pancake manis yang menggoda mata dan perut, Anda bisa mencicip berbagai menu pelepas dahaga yang menyegarkan seperti Fresh Fruit Ice Tea Cocktail, Fruit Pick Ice Tea, atau Homemade Ice lemon Tea.

Jika masih lapar setelah menyantap pancake, masih ada sejumlah variasi menu pasta seperti Creamy Marinara Salmon atau yang terbaru Duck and Mushroom. Juga ada beberapa variasi steak. Sedangkan Banana Split atau Fruit Salad bisa menjadi pilihan hidangan penutup atau dessert.

Konsep open kitchen dan desain yang modern yang minimalis akan membuat santap malam Anda berkesan dan relaks. Gerai Pancious tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading 5, Mall Taman Anggrek, dan Permata Hijau.

Ketegangan Tiongkok dan Taiwan di Laut Cina, Jerman Kirim 2 Kapal Perang
Ceklis

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Empat pelaku di kasus pembubaran kegiatan ibadah dan pengeroyokan pada salah satu indekos di Jalan Ampera, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan dikenakan pasal berlapis

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024