Pendapatan Lady Gaga dari Konser Rp1,8 T

CES Gadget Show : Lady Gaga
Sumber :
  • AP Photo/Paul Sakuma

VIVAnews - Lady Gaga adalah penyanyi yang sangat fenomenal. Sebagai penyanyi yang terhitung baru, dia mampu menyihir penikmat musik dunia dengan lagu-lagunya. Konser turnya juga selalu disesaki penonton.

Kabarnya, setiap tur konsernya yang digelar dari November 2009 sampai April mendatang, berhasil meraup keuntungan luar biasa. Menurut laporan Billboard seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 20 Agustus 2010, pelantun 'Paparazzi' yang gemar mengenakan wig berbagai model dan warna itu akan meraih penghasilan kotor tak kurang US$200 juta, atau sekitar Rp1,8 triliun!

Lady Gaga akan terus menggelar konsernya di Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia dan juga Australia.

Wakil Live Nation yang juga produser Monster Ball, Arthur Forgel, menjelaskan Lady Gaga masuk dalam penyanyi papan atas seperti halnya Madonna dan U2 yang mampu meraup penghasilan kotor, masing-masing sebesar US$220 juta dan lebih dari US$300 juta, dalam tur terakhir mereka.

"Ini kesempatan. Sebagai seniman yang memiliki bakat serta visi, penyanyi itu akan menciptakan banyak hal yang menyenangkan. Penjualan tiket di seluruh dunia menunjukkan orang sangat antusias menonton konsernya," katanya kepada Billboard. (kd)

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih
Konferensi pers series Main Api

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Darius Sinathrya beradu akting dengan Luna Maya dalam series produksi Hitmaker Studios berjudul Main Api.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024