Dimas Beck Ceriakan Rumah Karantina

Dimas Beck
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kondisi rumah yang terlihat sepi berubah menjadi ceria dengan kedatangan Dimas Beck sebagai bintang tamu.

Kunjungan Dimas kali ini mempunyai misi untuk meluruskan permasalahan percintaan yang terjadi di antara Zeli dan Haykal.
Terjadi perseteruan yang seru di antara Zeli dan Haykal yang diramaikan juga oleh beberapa penghuni yang terlibat akan permasalahan itu.

Untuk mencairkan suasana Zeli, Dimas Beck mengajak penghuni untuk membuat video klip lagu putus nyambung yang dia nyanyikan bersama BBB.

Antusiasme penghuni terlihat dari semangat dalam mempersiapkan kostum dan dandanan mereka.

*

Games kelompok kali ini akan dibagi menjadi 2 tahap. Tiga orang perwakilan dari tiap kelompok harus bekerja sama untuk menggergaji ban.

Dibutuhkan kekuatan dan kekompakan untuk dapat membelah ban tersebut menjadi 2 bagian.
 
Untuk games kelompok tahap 2 kali ini menbutuhkan kerja sama kelompok untuk berlomba dari titik awal menuju titik akhir dengan menggunakan media tampah untuk melintas jalur yang sudah disediakan.

Dan nantinya untuk menghuni yang kalah harus rela melihat teman-temannya mendapatkan perawatan tubuh yang telah disiapkan oleh para ahlinya sambil berendam di kolam renang.

Lalu Muhammad Zohri Berjuang Keras Demi Tiket Olimpiade 2024
Mie instan dan nasi bahaya jika dimakan bersamaan

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Keracunan Mi Instan di India, Anggota Keluarga Kritis di Rumah Sakit

Baru-baru ini heboh di media sosial seorang bocah tewas, usai diduga mengalami keracunan setelah mengonsumi mi instan. Sementara, keluarga lainnya dirawat di Rumah Sakit.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024