Prabowo: Dihina, Diremehkan dan Difitnah Itu Bagian dari Kehidupan

Foto Ilustrasi Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon (sumber foto: Tim Media Prabowo)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengatakan generasi terbaik Indonesia terjadi pada masa melawan penjajah dan berjuang membawa kemerdekaan Indonesia.

Hari Ini Paripurna DPR RI Putuskan Revisi UU Kementerian

Hal itu disampaikan Prabowo dalam wawancara dengan media Al Jazeera. Dia secara khusus mengungkapkan pandangan pribadinya tentang hidup. 

Prabowo melihat para pejuang itu memiliki kejujuran, keberanian hingga rasa cinta yang sangat besar kepada rakyat Indonesia. 

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Pemilik Burj Khalifa, Apa yang Dibahas?

“Hal terbaik yang saya lihat dari mereka para pejuang yaitu kejujuran, keberanian mereka dan rasa cinta mereka kepada masyarakat, bagaimana mereka sangat bangga menjadi orang indonesia. Dan itu mempengaruhi saya,” kata Prabowo, dikutip Selasa, 14 Mei 2024.

Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
PAN Yakin PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo, Ini Alasannya

Berkaca dari itu, Prabowo pun bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya demi rakyat Indonesia. "Setiap misi yang saya jalankan, saya akan berusaha semaksimal mungkin," ucapnya. 

Prabowo lantas menyoroti hinaan hingga fitnah yang kerap tertuju pada dirinya. Tak ambil pusing, dia menyebutkan semua itu merupakan bagian dari kehidupan. "Jadi ketika kita dihina, diremehkan dan difitnah, itu adalah bagian dari kehidupan. Yang kita cari positifnya, kita cari untuk kebaikan bersama," ujar Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya