Warga Pondok Aren Heran Air Kamar Mandinya Bau, Saat Dicek Ada Mayat Dalam Torennya

Toren Air
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Tangerang SelatanĀ - Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibuat geger akan penemuan jasad di dalam toren air. Kejadiannya kemarin, Senin, 27 Mei 2024, malam.

Detik-detik Kebakaran Rumah di Cilandak Tewaskan ODGJ

"Bhabinkamtibmas bersama piket fungsi di pimpin pawas Ipda Ilham Husni melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) adanya Informasi seorang laki-laki diketahui meninggal di dalam toren air," ucap Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq, Selasa, 28 Mei 2024.

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Kasus Mayat Tanpa Kepala di Bungo Jambi, Polisi Tangkap Pelaku

Kejadian ini tepatnya di Gang Samid Sian RT 003/00, Kec Pondok Aren, Tangsel. Korban belum diketahui identitasnya. Dia menjelaskan, kejadian ini terungkap setelah saksi bernama Sutrisno mencium aroma yang tidak sedap. Sutrisno adalah pemilik rumah yang toren airnya ditemukan mayat korban.

"Karena curiga air di kamar mandi di rumah saksi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri, saksi disuruh cek toren air ukuran 1500 liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan saksi," kata dia.

Detik-detik Aipda Hendra Lepas Seragam Dinas Demi Evakuasi Jasad Bayi

Setelah dicek, Sutrisno melihat di dalam toren ada benda sebesar bantal. Lalu, dia menginformasikan ke mertuanya untuk memastikan yang ada di dalam toren air. Mereka lantas mengecek lagi toren air bersama-sama.

"Kemudian, sksi I bersama saksi II mengecek kembali. Dan, setelah dicek kembali oleh saksi I bersama saksi II, bahwa yang ada didalam toren air ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," ujarnya.

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan

Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke Ketua RW dan juga Ketua RT setempat. Kata dia, temuan ini masih dalam penanganan Polsek Pondok Aren dan tim Inafis Polres Tangerang Selatan.

"Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya