Remaja 18 Tahun Hilang di Sungai Cisadane Usai Dikejar Gangster

Tim Basarnas saat pencarian korban di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang  – Seorang remaja 18 tahun berinisial DP dinyatakan hilang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, pada Minggu, 26 Mei 2024 pukul 04.00 WIB.

Humas Basarnas Ramli Prasetyo mengatakan, dari keterangan saksi, korban menjatuhkan diri ke aliran sungai untuk menghindari kejaran kelompok geng motor atau gangster.

"Korban diketahui berinisial DP usia 18 tahun. Ia melompat ke aliran Sungai Cisadane pada pukul 04.00 WIB, setelah dikejar oleh gangster ke arah jembatan pintu air sepuluh," katanya.

Suaminya Hilang Setahun Tanpa Kabar, Selebgram Aprila Majid Pasrah Pada Takdir Tuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Hingga saat ini, tim SAR dan petugas gabungan tengah berupaya melakukan pencarian terhadap jasad korban, yang mana hingga kini belum juga ditemukan.

"Kami masih melakukan pencarian bersama dengan tim dan instansi terkait," ujarnya.

Metode pencarian dibagi menjadi dua, yakni tim pertama melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian menggunakan perahu karet, kemudian tim kedua juga melakukan pencarian menggunakan perahu karet dari pintu air 10.

"Dibagi dua penyisiran wilayah, dengan pencarian hingga eretan bayur kurang lebih hingga radius 3 kilometer dari lokasi kejadian," ungkapnya.

Menguak Bahayanya Pernikahan Dini untuk Kesehatan Fisik dan Mental Remaja
Inside Out 2

Film Inside Out 2, Campur Aduk Emosi dan Buat Haru

Campur aduk perasaan itu membuat film Inside Out 2 terasa lebih menyentuh dan mengharukan. Tidak hanya itu, penonton juga akan dibuat tertawa dentan tingkah kocak.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2024