Horoskop 4 - 10 Oktober 2010

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Kesibukan Anda membuat pasangan sedikit menjauh. Coba rangkul kembali dengan belaiaan kasih sayang. Anda masih cinta kan. Harapan Anda untuk berkembang agak sedikit tersendat karena bisnis Anda mengalami masa terpuruk. Coba untuk cari solusinya. Pengetahuan Anda tentang kesehatan sedikit sekali, ikuti saja bila ada seminar kesehatan.

Cinta : Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Biasakan mencari sendiri
Kesehatan: Butuh asupan kalsium
 
GEMINI
Ternyata kedatangan Anda sangat diharapkan olehnya. Kalau Anda tidak bisa datang, beri alasan yang pasti, jangan buat dia menunggu. Walaupun Anda bekerja giat, percuma karena pimpinan tidak akan melihat Anda sebagai bawahan. Tapi semangat jangan langsung kendur. Bagi Anda pecandu alkohol hati-hati,  kadang dapat berakibat fatal. Kurangilah sedikit demi sedikit.
 
Cinta : Hilangkan kebiasaan berbohong
Keuangan: Masih membaik
Kesehatan: Sayuran harus diperbanyak
 
CANCER
Ternyata Anda seorang tipe penyayang. Pantas pasangan sangat membanggakan Anda. Tapi ingat kasih sayang Anda jangan palsu. Perhatikan langkah ke depan dalam karier, karena akan mengalami masa suram. Perlu berpikir sebelum melakukannya. Psikotropika jenis apa pun sangat berbahaya demi kesehatan Anda. Lebih baik Anda menjauh dari hal-hal demikian.
 
Cinta : Dia sangat sayang kamu
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan: Flu ringan
 
LEO
Masalah yang sedang Anda dan pasangan hadapi saat ini, perlu diselesaikan dengan cara musyawarah. Coba ajak teman dekat untuk menjadi penengah. Tinggal beberapa langkah lagi Anda akan mendapatkan apa yang dicari selama ini, tetapi Anda harus tetap berpikir positif untuk maju. Makanan berserat cocok untuk Anda yang terkadang bermasalah pada pencernaan.
 
Cinta : Kamu harus siap kehilangan dia
Keuangan: Gaji sudah keluar
Kesehatan: Waspada gangguan pencernaan
 
VIRGO
Sepertinya sudah dapat 'lampu hijau' dari dia, tapi jangan buru-buru untuk mengatakan, "Aku cinta kamu". Tunggu waktu yang tepat. Perlu diketahui bahwa Anda sedang dalam masa percobaan, bekerjalah lebih giat lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Boleh juga meminum suplemen untuk kebugaran tubuh. Tapi jangan berlebihan, bisa berbahaya untuk kesehatan Anda.
 
Cinta : Cari yang lain
Keuangan: Rajin menolong keuangan orangtua
Kesehatan: Jaga stamina

LIBRA
Jangan cepat cemburu, lebih baik tahu dulu. Jangan sampai Anda ribut besar karena salah paham. Banyak hal yang terjadi dalam karier Anda, perlu banyak koreksi. Bila tidak, Anda akan mengalami kesulitan nantinya. Akan lebih seru jika olahraga bersama keluarga seperti jogging, renang atau lari pagi di udara yang sejuk. Sebaiknya cari waktu yang tepat untuk itu.
 
Cinta : Jangan kecewakan dia lagi
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Banyak minum air putih

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen


Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024