Lim Naikkan Harga Liverpool £360 Juta

Pemain Liverpool
Sumber :
  • Eurosport

VIVAnews - Niat pengusaha asal Singapura Peter Lim untuk memiliki klub Liverpool tidak main-main. Lim kabarnya akan menaikkan harga penawarannya untuk mendapatkan klub Liga Premier tersebut.

Lim yang sebelumnya berani membeli The Reds dengan harga £300 juta itu akan mentaksir dengan harga yang lebih tinggi. Kali ini Lim menaikkan tawarannya menjadi £360 Juta.

“Saya menghormati dan mengaggumi Liverpool, sebuah klub yang mempunyai tradisi dan sejarah,” kata Lim seperti dilansir dari Goal.

Lim sendiri adalah pengusaha yang berkecimpung di dunia agribisnis dan fashion. Majalah Forbes sendiri mentaksir kekayaan Lim mencapai 1,6 miliar dolar AS.

“Saya berkomitmen untuk membangun ulang klub ini, sehingga bisa kembali merajai Liga Premier Inggris dan persepakbolaan Eropa. Di sanalah Liverpool seharusnya berada. Ini yang membuat saya menaikkan harga penawaran," jelasnya.

Jumlah yang ditawarkan Lim lebih besar 20 persen dibandingkan angka dari New England Sports Ventures (NESV) yang mencapai £300 juta. Lim juga akan menganggarkan £40 juta untuk belanja pemain pada musim dingin nanti.

Seorang sumber dekat dengan miliarder itu mengungkapkan, jika berhasil mengambil alih Liverpool, maka Lim bersedia menghentikan bisnis franchise restoran Red Devils miliknya.

Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya
Ilustrasi oknum polisi.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Polisi di Mamuju Ditangkap karena Residivis Pengedar Sabu

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024