Pesawat Merpati Gagal Terbang

VIVAnews - Pesawat Merpati boeing 737-200 milik maskapai penerbangan Merpati Nusantara Air lines yang mengangkut lebih dari 100 penumpang, mengalami gagal terbang dari bandara Ngurah Rai, Bali, menuju Jakarta Sabtu, 3 Januari 2008 sore.

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Menurut General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rei Heru Legowo saat dihubungi VIVAnews mengatakan, pesawat mengalami gangguan mesin dan malam ini langsung diperbaiki.

"Akan diperbaiki malam ini juga. Mungkin mesin yang didatangkan dari Jakarta sudah tiba sejak pukul 22.00 tadi," ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rei Heru Legowo saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 3 Januari 2008.

Akibatnya, lebih dari 100 penumpang pesawat MZ 641 yang dua kali gagal terbang, harus beralih ke pesawat lain. "Rencananya memang diberangkatkan sore tadi, tapi karena gangguan mesin mereka terpaksa dialihkan kepesawat lain," tutur Heru.

Usai diperbaiki, tim akan melakukan evaluasi, apakah pesawat layak diterbangkan dalam kondisi normal beroperasi atau mengalami perbaikan secara keseluruhan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di DPP PKS

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, sudah 10 tahun menjadi partai oposisi atau di luar pemerintahan. Semenjak Joko Widodo, menjadi Presiden. Apakah berlanjut di 2024 ini?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024