Kapten Malaysia Tak Mau Main di Indonesia

Safiq Rahim
Sumber :
  • nst.com

VIVAnews - Kapten tim sepak bola Malaysia, Safiq Rahim menolak tawaran untuk bermain di klub liga Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih memperkuat klub sepakbola di negaranya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Safiq mengaku mendapat tawaran bermain di Indonesia dari salah seorang agen saat laga final Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta. Saat itu, dia masih pikir-pikir.

Tapi setelah tiba di tanah air (Malaysia), Safiq memilih mengutamakan klub negaranya. Meski sebenarnya inilah waktunya untuk mengembangkan bakat di luar negeri pada usia muda.

"Namun, penawaran agen tersebut tidak saya respon, karena saya telah mengikat kontrak dengan tim Selangor," kata Safiq dilansir Utusan Malaysia.

Apalagi setelah Malaysia membuktikan diri sebagai yang terbaik di Asia Tenggara, tentu Safiq akan terus membela negaranya. Tetap bermain di klub Selangor FC dinilainya akan mengamankan posisinya di timnas.

"Saya cukup puas dapat bermain di negara sendiri dan membawa kemenangan seperti kemarin itu melebih segala-galanya buat saya,"

Baginya, klub di Malaysia sudah banyak memberikan pelajaran apalagi setelah sukses meraih trofi AFF untuk pertama kalinya sejak digelar 1996.

"Ditambah lagi pelatih K. Rajagobal banyak membantu membakar semangat kami agar tidak hilang arah dan saya sendiri jadi lebih bertanggung jawab untuk membawa tim ke arah kemenangan," tuturnya. (irv)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Berita Lain:

- NASA: Foto Terakhir Bumi di Tahun 2010

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

- Rahasia Malaysia Bisa Juara AFF 2010

- Intel Cantik Rusia Jadi 'Woman of The Year"

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024