Horoskop 3 - 9 Januari 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Ada penurunan perasaan pada pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan meningkat, jalani terus. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten di bidang tersebut. Jiwa Anda cenderung mengalami depresi. Dampaknya, pola makan dan tidur tidak teratur. Sebaiknya jangan terlalu memikirkan suatu masalah secara berlarut-larut.
 
Cinta: Pilihlah yang terbaik
Keuangan: Bangkrut
Kesehatan: Radang tenggorokan
 
SAGITARIUS
Banyak yang ingin merebut hati Anda. Ini membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabannya.  Sedikit pusing di bagian kepala, akibat tekanan darah sedang tidak stabil. Baiknya, tenangkan diri Anda dan perbanyak istirahat. Jika dibiarkan, dikhawatirkan akan merembet ke bagian tubuh lain.
 
Cinta: Memang bukan jodoh
Keuangan: Makin banyak tabungan
Kesehatan: Sakit ginjal
 
CAPRICORN
Pernyataannya jangan Anda ambil secara bulat-bulat. Mungkin hal tersebut hanya karena dia sedang emosi. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya, hadapi dengan kepala dingin. Anda terlalu sering tergantung dengan orang lain dalam bekerja. Sebaiknya usaha dulu sendiri, daripada Anda dicap orang yang hanya terima beres, dan tidak mau usaha. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Pola hidup Anda saat ini sangat buruk. Coba benahi kembali sebelum Anda merasakan gejalanya.
 
Cinta: Dia akan selamanya di samping kamu
Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
Kesehatan: Jangan makan makanan berminyak
 
AQUARIUS
Jangan pernah mengulangi kesalahan Anda yang dulu dengan pasangan sebelumnya. Itu bisa membuat Anda melajang lagi. Cobalah untuk lebih dapat memahaminya. Ada suasana baru di kantor, butuh waktu lama untuk adaptasi. Jangan bersikap berlebihan, cukup bersikap sopan, bisa diajak kerjasama dan ramah, maka semua akan lebih mudah. Jadikan sehat baik jasmani maupun rohani. Dengan demikian Anda dapat selalu bersemangat dan berpikir positif dalam menjalankan setiap aktivitas.
 
Cinta: Sudah tidak sanggup
Keuangan: Bonus keluar lagi
Kesehatan: Banyak minum air putih
 
PISCES
Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Hal ini akan membuat dia salah paham terhadap Anda. Hati-hati mempermainkan cinta, karma akan membayangi. Kemampuan dan kemauan yang keras selama ini, telah menjadikan Anda untuk selalu berpikir kreatif. Ini yang akan jadi modal untuk peningkatan karier dalam waktu dekat. Jangan acuh saja dengan kondisi badan yang terus mengalami penurunan. Cobalah lebih banyak konsultasi dengan dokter pribadi agar penyakit dapat terdeteksi lebih dini.
 
Cinta: Tidak bisa melupakannya
Keuangan: Hemat pangkal kaya
Kesehatan: Sakit bagian pencernaan
 
ARIES
Umur bertambah terus, jangan sampai Anda terlena dengan hubungan asmara sekarang ini. Sudah saatnya Anda memikirkan kelanjutan hubungan. Karier Anda akan melejit dengan cepat, Anda mempunyai sifat yang aktif, dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda waktu adalah sesuatu yang berharga. Sepertinya Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sepertinya sekarang adalah saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.
 
Cinta: Cari yang lain
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan : Kurang olahraga

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024