Charlie 'ST 12' Lirik Dunia Akting

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kesibukan Charlie 'ST 12' sebagai vokalis dan juga pencipta lagu serta produser penyanyi pendatang baru tak membuat pria itu berpuas diri. Ia ingin memiliki tantangan dari dunia baru yang belum pernah dicobanya.

Akting menjadi pilihan Charlie untuk mengusir rasa jenuhnya. Dia mengaku tak akan menolak jika tawaran akting datang padanya. "Kalau keinginan pasti  ada. Nggak munafik, tapi kita lihat nanti saja," ujar Charlie saat ditemui VIVAnews.com di Domus Café, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Tetapi, menurut pria asal Cirebon ini, belum ada yang menawarinya untuk berakting. Sedangkan untuk jenis film yang akan dibintanginya, Charlie tak akan pilih-pilih. "Pokoknya kalau ada kesempatan kenapa tidak? Biarkan mengalir dulu saja," ucapnya.

Meski suatu saat nanti ia mendapatkan tawaran bermain film, musik tetap menjadi yang utama bagi pria tersebut. Ayah satu anak ini menjelaskan tak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Apalagi, musik telah memberikan kebahagiaan baik materi maupun kepuasan batin untuknya.

"Banyak sekali keberkahannya. Materi, syukur aku bisa menafkahi anak dan istri," ujarnya.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024