Tak Ada TV, Susno Tak Tahu Perkembangan Gayus

Susno Duadji Menolak Diperiksa Divpropam
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal, Komisaris Jenderal Susno Duadji merupakan orang yang pertama menguak skandal mafia hukum dan pajak Gayus Tambunan. Namun, kini Susno mengaku tak tahu sejauh mana perkembangan kasus ini.

"Saya ini nggak punya televisi, jadi tidak tahu perkembangan," kata Susno usai persidangan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 13 Januari 2011.

Dia juga mengaku tidak tahu menahu bahwa kasus Gayus melebar dan menyeret banyak penegak hukum ke meja hijau. "Meski dikawal seperti pejabat, saya tidak pernah tahu perkembangan," sambung dia.

Susno sendiri pernah 'satu rumah' dengan Gayus di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, sebelum akhirnya Gayus dipindah ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur karena ketahuan keluar-masuk tahanan.

Seperti yang diketahui, kasus Gayus mencuat setelah Susno angkat bicara bahwa ada kasus pajak yang melibatkan dua Jenderal berinisial R dan E.

Akibat ocehanĀ  Susno itu kasus Gayus terungkap ke permukaan. Enam orang telah dijatuhi vonis oleh Pengadilan Negeri. Sementara aktor utama, Gayus Tambunan masih menanti vonis hakim.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024