Putty Noor Tunda Nikah karena Kista

Putty Noor
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Salah satu bintang sinetron "Suami Suami Takut Istri", Putty Noor, akhirnya harus memilih untuk menunda pernikahannya. Walau sudah memilki calon suami, Putty harus mengurungkan niatnya untuk hidup berumah tangga. Putty tidak bisa lepas dari bayang-bayang penyakit kista yang dideritanya.

"Saya putuskan untuk menunda pernikahan dengan calon suami, karena kista ini. Saya tidak bisa memaksakan diri untuk meneruskan ke jenjang itu. Harus sembuh dulu lewat penyembuhan alternatif Jeng Ana ini," ujar Putty kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Studio JakTV, Jakarta, Jumat 14 Januari 2011.

Selama beberapa lama, Putty Noor harus menunda pernikahannya, karena belum sempat dioperasinya ukuran kista yang baru 0,5 sentimeter (cm) itu. Dokter pernah menyarankan dirinya untuk tetap operasi agar memiliki keturunan yang baik.

"Aku masih takut operasi. Tapi, harus tunggu waktunya saja yang disarankan dokter. Karena memang yang kurasakan sakit sekali kalau sedang capek atau drop," ujar dia.

Lalu, mengapa Putty memilih pengobatan alternatif? "Kista ini aku nggak tahu kapan bisa hilang dan sembuh. Dokter tidak melarang aku untuk pengobatan alternatif Jeng Ana ini. Tetap dicari solusi yang terbaik, asal aku harus hindari pantangan untuk tidak konsumsi makanan yang dilarang dokter," ujar Putty.

Putty mengakui dirinya sangat menghindari makanan laut untuk menjaga kistanya agar tidak terus membesar. "Itu (makanan laut) sangat mempengaruhi kista. Aku juga harus banyak minum, minimal lima botol air putih atau mineral setiap hari," tuturnya.

Dia mengaku pasrah tentang penyakit yang dialaminya saat ini. "Ini sudah jalan dari Tuhan. Yang terpenting aku tetap bisa syuting dan bekerja, karena aku nggak mau terlihat sakit pas bekerja," ujarnya.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek
Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024