FOTO: Para Jawara di Ajang Golden Globe 2011

Natalie Portman, Aktris Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards
Sumber :
  • AP Photo/NBC, Paul Drinkwater

VIVAnews - Ajang pemberian penghargaan bergengsi di dunia film, Golden Globe Award, ke-68 digelar di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills. Sejumlah aktris dan aktor berhasil mencatatkan diri yang terbaik di ajang bergengsi tersebut.

Aktris yang sedang hamil Natalie Portman berhasil terpilih menjadi Aktris Terbaik untuk film drama. Ia mendapatkan penghargaan tersebut dari perannya di film 'Black Swan'. Sedangkan Aktor Terbaik untuk kategori film yang sama adalah Colin Firth.

Sementara itu, aktris Melissa Leo berhasil menyingkirkan para nominasi lainnya dengan meraih piala sebagai Aktris Pendukung Terbaik di film 'The Fighter'. Aktris Claire Danes berhasil menyabet piala di ajang Golden Globe Awards sebagai Aktris Terbaik dalam mini seri 'Temple Grandin'.

Aktor Chris Colfer didaulat sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat penampilannya di serial musikal 'Glee'.

Pagelaran akbar itu dihadiri sejumlah artis papan atas Hollywood. Di antaranya Justin Bieber, Angelina Jolie yang datang didampingi Brad Pitt, Robert Pattinson, Emma Stone, Sandra Bullock dan Scarlett Johansson serta sejumlah selebriti lainnya.

Ingin tahu siapa saja yang menjadi jawara di Golden Globe Award? klik di sini.

PDIP Buka Pendaftaran Cagub Jakarta 8-20 Mei 2024
Ilustrasi sawah.

Ratusan Hektare Sawah di Bombana Sultra Gagal Panen akibat Banjir, Pemkab Minta Bantuan Pusat

Seluas 162 hektare lahan pertanian padi sawah di beberapa wilayah Bombana gagal panen akibat tingginya curah hujan tinggi melanda daerah itu selama dua pekan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024