Incognito Gelar Konser di Jakarta

Incognito Band
Sumber :

VIVAnews - Grup band Jazz asal Inggris, Incognito, akan menggelar konser terbesar dunia di Istora Senayan, Jakarta, 29 April 2011 mendatang.

Konser, yang digelar oleh promotor TMW dan Shark Comm ini, rencananya akan menampilkan permainan tata lampu tercanggih, tampilan multimedia di tujuh layar raksasa, berbagai special-effects, seperti sinar laser, pyro-technic, dry-ice, convety, dan zeppelin, pada setiap lagu yang akan disajikan.

"Incognito Live Concert 2011 dipastikan akan menjadi pertunjukan Incognito yang terbesar dan terbaik di dunia," kata Moko Yunus, dari Shark Comm, dalam siaran persnya kepada VIVAnews.com, Jumat 21 Januari 2011.

Konser Incognito ini berbeda dengan konser tunggal band asal luar negeri lainnya di Jakarta. Dalam konser ini, sejumlah band lokal akan turut memeriahkan acara di panggung mini yang berada di lobi Istora, sejak pukul 17.00. Sedangkan sebagai artis pembuka, akan hadir bintang-bintang Jazz Indonesia mulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Setelah Incognito tampil sekitar 90 menit, konser akan ditutup oleh penampilan disc jockey dengan suguhan lagu-lagu Incognito yang sudah di remix. Penonton pun bisa ikut bergoyang bersama hingga lepas tengah malam.

Mengingat dalam konser Incognito sebelumnya banyak calon penonton tidak ke bagian tiket, pihak promotor memberikan kesempatan bagi para penggemar sejati Incognito mendapatkan tiket pre-sale, pada 28-29-30 Januari di Gandaria City dan Grand Indonesia.

"Bagi para penggemar Incognito silakan memanfaatkan tiket pre-sale ini yang harganya jauh lebih murah. Namun jumlah tiket ini sangat terbatas. Jadi jangan sampai kehabisan," kata Ramos Sihombing dari TMW. Anda bisa membeli harga tiket pre-sale untuk VIP Rp750.000, Festival Rp550.000 dan Tribun Rp400.000.

Incognito pernah beberapa kali tampil di Indonesia dalam kurun waktu 1997-2008, melalui ajang musik internasional JakJazz dan Java Jazz, maupun pertunjukan tunggal. Dalam setiap penampilannya itu, Incognito berhasil menyedot ribuan penonton.

Para personel Incognito hingga saat ini terdiri dari: Jean-Paul ‘Bluey’ Maunick (pimpinan band, pencipta lagu, produser, gitaris sekaligus vokalis), dibantu beberapa penyanyi seperti Jocelyn Brown, Carleen Anderson, Kelli Sae, Imaani, Joy Malcom, Tony Momrelle, dan Maysa Leak.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024