Lima Tren Kuku Cantik yang Wajib Dicoba

Kuku cantik dengan kuteks cokelat
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Tren kecantikan tidak hanya pada busana, rambut, make up pada wajah, tetapi juga riasan pada kuku cantik kita. Memang kesehatan dan kecantikan kuku sering kita lupakan.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Kita menganggap penampilan kuku tidaklah terlalu diperhatikan orang. Namun saat ini, perkembangan tren riasan kuku berkembang dengan pesat.

Bahkan banyak salon kecantikan yang menawarkan manicure dan pedicure, adapula yang mengkhususkan pada perawatan dan kecantikan kuku.

Untuk tahun ini, tren riasan kuku pun beragam dan lebih colorful. Penasaran? Inilah lima tren yang wajib Anda coba.

1. Moon Manicures
Tren sepertinya memang bergerak mundur. Gaya retro pada riasan kuku pun kembali menjadi tren. Menghias kuku dengan bentuk bulan sabit ini kembali menjadi tren saat Dita von Teese memamerkan kukunya di beberapa kesempatan.

Aplikasikan kuteks warna nude sebagai dasar, lalu membentuk bulan sabit pada pangkal kuku atau ujung kuku dengan menggunakan warna yang lebih gelap atau lebih terang. Riasan kuku ini akan membuat penampilan Anda sempurna, apalagi jika Anda berdandan dengan gaya tahun 70-an.

2. Metalik dan Emas
Warna-warna yang biasa dipakai untuk bahan-bahan metal pun menjadi tren yang patut Anda coba tahun ini. Mix and match dengan busana yang senada, penampilan Adan pun akan memukau banyak mata.

3. Pop Art Graphics
Bagi Anda yang memiliki gaya dandanan unik, riasan pada kuku seperti polkadot, mozaik warna, animal print yang colorful, atau hanya sekedar garis-garis perpaduan warna, dapat membuat Anda semakin unik.

4. Decals
Gunakanlah batu atau manik-manik untuk menyempurnakan riasan kuku Anda. Untuk riasan kuku ini, Anda memerlukan bantuan dari ahlinya. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi pusat kecantikan kuku yang sekarang ini banyak tersebar di mall.

5. Converse style
Bagi pencinta sepatu converse, akan sangat menyenangkan dapat melihat sepatu-sepatu converse pada kuku Anda. Gunakan warna mate yang Anda sukai sebagai dasar, gambar tali-tali di tengah kuku dan bentuk seperti bulan sabit di ujung kuku sampai garis perbatasan kuku dengan kuteks warna putih, lalu beri aksen garis hitam pada ujung kuku dan ujung-ujung tali yang Anda gambar sebelumnya.

Riasan kuku ini sangat cocok untuk menemani Anda hangout bersama teman.

(Sumber: Refinery29)

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan
Logam mulia emas.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Komoditas emas dinilai sebagai investasi yang paling aman di tengah gejolak geopolitik global yang saat ini sedang terjadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024