Bule Australia Sandera Karyawati MM Juice

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Nadya

VIVAnews  - Seorang warga negara Australia menyandera karyawati MM Juice di Mal Bali Galeria, Kuta, Bali. Saat berulah, bule ini berteriak-teriak minta dipulangkan ke negaranya. Insiden itu terjadi Selasa pagi tadi, sekitar pk. 10.00 WITA, 25 Januari 2011. Pengunjung mal pun geger.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Saat memasuki gerai, Simon Monthey si bule itu, semula dikira hendak memesan sesuatu. Tapi, tiba-tiba ia menyambar gunting yang tengah dipakai salah satu karyawati dan menyanderanya.
 
“Dia menyandera karyawati MM Juice MBG agar keinginannya dikabulkan,” kata Madima Prama, Tenant Relation Manager di mal itu kepada wartawan.

Manajemen mal mencoba mengakomodir tuntutan Simon yang minta dipulangkan hari itu juga. Mereka mencoba menghubungi Konsulat Australia. “Atas kerjasama sekuriti mal dan Polsek Kuta, pria itu bisa dilumpuhkan. Karyawati MM Juice selamat tanpa luka,” Madima menjelaskan.
 
Kapolsek Kuta Ajun Komisaris Pol. Gede Ganefo menduga pelaku mengalami depresi. Sebab, sehari sebelum menyandera, bule itu sempat berniat telanjang di depan umum. Namun, aksi nekat itu batal setelah dicegah warga.
“Motifnya kami belum tahu. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. (Laporan: Peni Widarti, Bali | umi)

Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024