Riedl Buka Pintu untuk Alan Martha

Alfred Riedl mengawasi latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Masuknya Alan Martha di pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 disambut positif oleh pelatih Alfred Riedl. Alan kini diberi kesempatan berlatih selama dua hari bersama Yongki Aribowo cs.

Jika memang Alan tampil memuaskan, maka pintu timnas U-23 terbuka untuknya. "Tentu saja, dia (Alan) punya kesempatan masuk timnas karena dia sudah ada di sini," kata Riedl seusai latihan timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin 31 Januari 2011.

"Tapi, dia harus membuktikan lebih dulu memang lebih baik dibanding para pemain lainnya."

Alan yang kini magang di Persija Jakarta, diundang ikut TC oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI sejak Minggu kemarin. Riedl pun menyetujuinya karena Alan dianggap sebagai salah satu pemain berbakat yang sempat dikirim ke Uruguay untuk bergabung dengan tim SAD.

Sayangnya, kesan pertama yang ditorehkan Alan kurang memuaskan buat Riedl. Sebab, dalam latihan fisik hari ini Alan terlihat kelelahan.

"Hasil latihan pertama tidak begitu bagus. Tapi, baru bisa saya beri kepastian sore ini atau besok," kata Riedl lagi.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024