Sabtu Ini, Timnas U-23 Jalani Tes Pertama

Latihan Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sesudah menjalani latihan lebih dari dua pekan, tim nasional Indonesia U-23 akan melakukan ujicoba.

Laga pertama pasukan Merah Putih muda ini akan berlangsung pada Sabtu 5 Februari 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Sabtu ini, kami akan ujicoba tapi belum tahu siapa lawannya. Yang jelas, Sabtu malam kami akan bertanding di Gelora Bung Karno," kata asisten pelatih Wolfgang Pikal kepada wartawan, Senin 31 Januari 2011.

Namun, ujicoba ini juga masih belum pasti mengingat Pikal juga memaparkan rencana ujicoba ke Hongkong pada tanggal yang sama. "Tanggal 5-6-7 kami ujicoba di Hongkong, tapi belum 100 persen," ujar Pikal.

Ini artinya ada perbedaan tanggal ujicoba dengan yang disampaikan Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arif. Iman beberapa hari sebelumnya menyatakan ujicoba di Hongkong bakal digelar pada 9 dan 12 Febrauri 2011.

Rencananya, timnas U-23 akan berangkat pada 7 Februari, bertanding pada 9 dan 12 Februari, dan kembali ke Jakarta pada 13 Februari 2011. Tim arahan Alfred Riedl ini akan melawan timnas Hongkong U-23.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Shin Tae-yong jadi sosok pelatih yang dicintai masyarakat Indonesia karena sukses membawa Timnas U-23 menorehkan sejarah. Ternyata, dirinya juga mahir dalam berkendara.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024