Film Baru Dikritik, Katie Holmes Sedih

Katie Holmes
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Selama ini Katie Holmes selalu menjadi pusat pemberitaan seputar kehidupan rumah tangganya dan juga perannya sebagai seorang ini dari putri sulungnya, Suri Cruise. Jarang yang membahas soal karir akting Katie Holmes.

Tetapi, Holmes tak pernah ambil pusing dengan hal tersebut. Ia tetap meneruskan karir aktingnya.

Tetapi, saat ini sedang ramai dibicarakan adalah soal film terbaru Holmes. Film yang dibintanginya itu dikabarkan mendapatkan cemooh atau ejekan dari para kritikus film.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Ternyata, hal ini membuat wanita berusia 32 tahun itu bersedih. Kata-kata pedas yang ditujukan pada filmnya itu membuat ibu satu anak ini menangis. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 1 Februari 2011.

Seorang pengamat film mengklaim pada saat pemutaran perdana film baru Holmes yang berjudul "Son of No One' di Festival Film Sundace di Utah para penonton berbondong-bondong meninggalkan bioskop sebelum film itu berakhir.

Tak hanya itu, menurut Hollywood Reporter, saat Holmes muncul di depan layar, sejumlah penonton menyoraki istri Tom Cruise tersebut. Namun, berita itu dibantah oleh penulis Baz Bamigboye. Ia mengaku itu hanya sebuah kebohongan.

"Saya hadir saat pemutaran film itu di Hotel Yarrow dan klaim itu adalah bohong dan untuk menghancurkan reputasi profesional aktris," ucapnya.

Meski filmnya mendapatkan kritikan, Holmes tetap profesional. Ia datang menghadiri acara pemutaran perdana film tersebut. Padahal, dalam film ini ia hanya mendapatkan peran kecil saja.

Ia terlihat santai dan jauh dari kesan mewah saat tampil di acara itu. Holmes hanya menggunakan pakaian berwarna hitam bermotif polkadot dan celana jins. Holmes bergabung bersama para pendukung film itu seperti Channing Tatum dan Ray Liotta.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024