Trik Menyulap Ruang Tamu Agar Tetap Cantik

Aneka pilihan lampu untuk mempercantik rumah
Sumber :

Bosan dengan interior rumah yang tampak membosankan? Di awal tahun kelinci ini, merombak sedikit tampilan hunian mungkin diperlukan. Ini untuk menciptakan suasana baru serta semangat positif dalam menjalani aktivitas.

Apa saja isi di dalam rumah yang memerlukan sentuhan baru? Biasanya ruang tamu menjadi pilihan pertama untuk diberikan penataan ketika ingin mengubah wajah sebuah ruangan, karena letaknya berada di bagian depan sebuah hunian dan langsung dilihat oleh tamu yang bertandang.

Gas Murah Bagi Industri Bakal Dilanjut, Pemerintah Diminta Perhatikan Keekonomian Sektor Hulu

Menyulap ruang tamu menjadi cantik tentu saja ada trik khusus. Sebelum memutuskan untuk membeli barang baru sebagai isi ruang tamu, ada baiknya Anda menentukan dulu bujet yang ingin dikeluarkan. Setelah itu baru ditentukan ingin membeli apa saja sebagai aksen. Pilihannya bisa mengganti lampu hias di meja atau lampu gantung.

Anda juga dapat mengganti sofa usang yang sudah bertahun-tahun ada di ruang tamu dengan seperangkat sofa baru yang berwarna cerah. Selain sofa, tempat meletakan majalah atau koran juga dapat diperbaharui dengan kotak cantik nan unik, sehingga ketika ingin dibaca tidak tercecer.

Semua hal di atas dapat dengan mudah ditemukan di supermarket khusus bernama Depo Bangunan. Di tempat ini, terdapat sekitar 80.000 produk yang tersebar dalam berbagai area.

Aneka bahan bangunan maupun interior tertata dengan selektif dan apik, sehingga pengunjung yang membawa keluarga juga aman dan nyaman saat berada di sini.

Tidak perlu bingung untuk orang awam yang belum paham betul beberapa bahan bangunan dan fungsinya, karena Depo Bangunan juga membantu menyajikan ragam informasi tepat guna sebagai edukasi bagi pelanggannya, sehingga dapat memilih dengan tepat bahan bangunan atau interior yang ingin dibeli.

Mengusung tagline GOOD, BETTER, and BEST, Depo Bangunan yang kini tersebar di wilayah Jakarta dan Surabaya merupakan salah satu tempat berburu yang tepat saat ingin memberikan tampilan baru penuh inspirasi atas hunian Anda. (WEBTORIAL)

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024