Johnny Depp Incar Peran Elvis Presley

Premiere Alice in Wonderland : Johnny Depp
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Film layar lebar tentang perjalanan hidup Elvis Presley akan segera dibuat. Beberapa aktor berminat untuk mendapatkan peran sebagai Elvis Presley. Dan Johnny Depp disebut-sebut tertarik untuk memerankan penyanyi legendaris tersebut.

Pirates of The Caribbean, Johnny Depp yang sangat ingin memerankan Elvis.
Sebuah sumber yang dekat dengan bintang 'The Pirates of The Caribbean' itu mengatakan jika kekasih Vanessa Paradis ini selalu tertarik dengan hal-hal yang berbau musik termasuk sosok Elvis Presley.

"Depp sangat terpesona sosok Elvis karena penyanyi tersebut punya karakter yang kuat danĀ  menginspirasi banyak orang," kata sumber seperti dikutip dari Music Room, Rabu 2 Februari 2010.

Sumber itu melanjutkan pria kelahiran 6 Juni 1963 itu akan sangat senang jika bisa memerankan sisi gelap Elvis Presley yang melegenda hingga menjadi superstar dan ikon di dunia musik.

"Depp sangat antusias untuk tokoh Elvis.Bisa memerankannya adalah hal terbaik dalam hidupnya," ucap sumber itu lagi.

Meski berstatus sebagai aktor, musik bukanlah dunia baru bagi ayah dua orang anak ini. Ia sudah sejak lama tertarik dengan dunia musik. Dan ia tahu ketertarikannya dengan musik. Depp memiliki band dan ia memainkan gitar di bandnya tersebut. Bahkan, ia pernah menciptakan lagu untuk sebuah band Inggris.

Baca juga: Mengapa Makanan di Pesawat Cenderung Hambar

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024