Ha5ta Band Siap Melawan Arus

Ha5ta Band
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Dunia musik Indonesia sedang diramaikan dengan nuansa musik Melayu. Hal itu tidak menciutkan nyali Ha5ta Band yang mengusung musik pop. Mereka tetap yakin bisa bersaing dengan musik Melayu.

Dan lagu cinta tetap menjadi andalan grup band tersebut. Mereka mengusung lagu-lagu cinta dalam album mereka. Band ini mengungkapkan tema cinta memang  tak akan pernah lekang ditelan waktu.

"Cinta selalu menjadi bahasan yang menarik. Tak akan pernah habis kata untuk membahasnya. Kami bukanlah pemuja cinta, tetapi kami merasa cinta telah memberikan sebuah inspirasi buat karya yang kami buat," kata Ilham, vokalis Ha5ta Band saat ditemui di Studio Kemang, Jakarta.

Lagu andalan mereka diberi judul 'Masih Adakah Cinta'. Singel tersebut memang tercipta berkat hasil perenungan dari sang vokalis. Lagu ini menceritakan tentang keraguan hati seorang pria mengenai keberadaan cinta dari kekasihnya.

"Sehingga lewat lagu ini saya ingin mencoba bertanya, masih adakah cinta  bagiku untuk dapat terlelap di sampingmu? Masihkah adakah tempat untukku dan dapat sandarkan diri di hatimu?" ucapnya.

Band ini terdiri dari Ilham (vokal), Arief (gitar), Joan (bass), Dika (drum), dan Qiki (keyboard). Mereka siap bersaing di industri musik tanah air yang sedang marak dengan lagu-lagu yang dikemas dalam musik Melayu.

"Tidak ada yang salah dengan musik kami, walau kami tidak terpengaruh aliran musik Melayu, kami punya pangsa musik sendiri," ujar Ilham antusias. (pet)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Baca juga: Kondom Terinspirasi Pangeran William & Kate

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024