Ratu Jahat, Peran Baru untuk Julia Roberts

Julia Roberts
Sumber :

VIVAnews - Julia Roberts telah meneken perjanjian kontrak untuk peran barunya di film 'Snow White'. Roberts, yang kini berusia 43 tahun, kali ini akan menunjukkan kemampuan aktingnya untuk karakter antagonis.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Biasanya tampil di film drama dan komedi romantis, dalam 'Snow White' ini dia berperan sebagai si ratu jahat. Peraih Piala Oscar ini dianggap yang paling pantas untuk memerankan tokoh itu.

Film itu akan syuting pada April mendatang. Untuk peran tersebut, sang produser tak mencari bintang lain. Para produser yakin Roberts akan memainkan perannya itu dengan sangat baik.

"Dia adalah ikon. Dan kita tahu dia akan melakukan perannya dengan caranya sendiri," kata Ryan Kavanaugh, sang produser seperti dikutip dari Just Jared, Kamis 10 Februari 2011.

Mampukan Roberts menjalani perannya tersebut? Tampaknya kita harus bersabar untuk melihat aksi bintang film 'Pretty Woman' ini sebagai ratu jahat. Film ini baru akan dilempar ke bioskop pada 29 Juni 2012 mendatang.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024