Titus Bonai, Calon Duet Yongki?

Titus Bonai
Sumber :
  • VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Titus Bonai berjanji tidak akan mengecewakan pelatih Alfred Riedl jika dimainkan sebagai starter saat tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade menghadapi Turkmenistan, Rabu 23 Februari 2011.

Riedl sudah memastikan Yongki, yang juga bertindak sebagai kapten tim, akan menjadi starter saat melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Namun, Riedl masih belum mau membocorkan calon duet Yongki itu.

Dengan kondisi Johan Yoga yang masih menjalani latihan terpisah hingga pagi tadi, maka Riedl harus memilih antara Rishadi Fauzi ataupun Titus untuk menjadi pendamping Yongki. Tibo, sapaan akrab Titus, tampaknya lebih berpeluang untuk berduet dengan Yongki.

Tibo sempat diduetkan dengan striker Arema FC itu saat melakukan game pada latihan pagi tadi. Dan striker Persipura Jayapura itu mengaku siap diduetkan dengan Yongki.

"Puji Tuhan. Tibo siap saja kalau dipasang [jadi duet Yongki] oleh pelatih. Keputusan ada di tangan pelatih," ujar Titus kepada VIVAnews seusai latihan pagi di Jakabaring, Selasa 22 Februari 2011.

Tibo sempat dimainkan sebagai penyerang lubang saat timnas Indonesia melumat tuan rumah Hongkong 4-1 dalam laga ujicoba. Saat itu, Rishadi Fauzi diduetkan dengan Yongki. Hasilnya pun tidak mengecewakan.

Striker kelahiran Jayapura, 14 Maret 1989 tersebut berhasil melesakkan satu gol ke gawang Hongkong. Tibo mengaku siap kembali berperan sebagai penyerang lubang. "Posisi mana pun sama saja. Tibo siap dimainkan di mana pun oleh pelatih," tutup pemain 21 tahun tersebut.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024