Elizabeth Hurley Jadi Musuh Wonder Woman

Elizabeth Hurley
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Serial Wonder Woman yang pernah berjaya di tahun 80-an, kini akan kembali diangkat ke layar kaca. Segala persiapan telah dilakukan untuk membuat versi baru serial ini.

Kisah Wonder Woman versi terbaru akan ditayangkan stasiun televisi NBC. Aktris Adrianne Palicki terpilih untuk memerankan tokoh superhero wanita tersebut. Bintang serial 'Friday Night Lights' ini berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain.

Aktris Elizabeth Hurley juga akan ikut membintangi serial tersebut. Ia mengatakan dirinya sangat senang karena diberi kesempatan untuk mendukung serial yang digagas produser David E. Kelley ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Wanita kelahiran 10 Juni 1965 ini akan memerankan musuh Wonder Woman. Dan mantan kekasih Hugh Grant ini tak sabar untuk segera beraksi. "Saya akan menjadi penjahat, dan tak sabar menunggu," kata Hurley di akun twitter-nya seperti dikutip dari Zimbio, Jumat, 4 Maret 2011.

Sekedar informasi, selain sebagai produser, Kelley juga akan menulis skenario untuk serial tersebut. Seperti dikutip dari Celebuzz, di serial barunya ini, sosok Wonder Woman tak hanya akan digambarkan sebagai superhero yang akan memberantas kejahatan saja. Tetapi, juga akan diperlihatkan kehidupan sehari-hari Wonder Woman sebagai eksekutif di sebuah perusahaan dan seorang wanita modern yang berusaha menyeimbangkan semua elemen dalam hidupnya.

Kelley mengaku senang melakoni tugas barunya tersebut. "Ini adalah bagian yang rumit tetapi merupakan hal yang menyenangkan," ungkap suami aktris Michelle Pfeiffer ini. (kd)

Baca juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024