Fauzi Baadilla 'Disekap' Suku Misterius

Fauzi Baadila
Sumber :
  • www.flickr.com

VIVAnews- Aktor Fauzi Baadilla punya pengalaman seru saat menjalani proses syuting 'Lost In Papua'. Selain medan yang berat di belantara hutan Papua, Fauzi yang berperan sebagai David di film terbarunya itu, harus merelakan dirinya dikuasai suku misterius di pedalaman Papua.

"Saya diperkosa sama suku misterius yang ada di sana. Memang sih cuma adegan untuk film, tapi mudah-mudahan adegan itu tidak disensor," kata Fauzi Baadila saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 8 Maret 2011.

Fauzi yang akrab dipanggil Ozi mengisahkan, bahwa dirinya tak merasa kesulitan saat melakoni adegan itu. Justru dia harus ikut membantu mengarahkan 'suku misterius' yang notabene adalah wanita asli Papua.

"Mereka ada dua tim, satu tim ada delapan orang. Sulitnya adalah karena mereka masih baru, ibaratnya kenal kamera saja tidak. Jadi kadang kita harus bikin lawan main itu terasa nyaman, biar nggak kaku. Bagaimana biar mereka juga nggak grogi dan mati gaya," kata bintang 'Mengejar Matahari' itu.

Laki-laki kelahiran Kairo itu menuturkan bahwa dalam film 'Lost In Papua', tokoh David diculik dan ditahan oleh suku asing, sebelum akhirnya diperkosa rame-rame.

Lantas bagaimana perasaan Fauzi setelah adegan itu berlangsung? "Gue menikmati sih, oportunistis ya, hahaha cukup kacau pikiran gue antara menikmati dan nggak," kata Ozi sambil tertawa.

Hollyland Rilis Pyro H, Wireless Video Transmitter dengan Delapan Fitur Unggulan
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Peringatan KPK untuk Bupati Mimika Eltinus Omaleng Usai Kasasi Dikabulkan MA

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tinggal menunggu Mahkamah Agung (MA) mengirimkan petikan kasasi Bupati Mimika Eltinus Omaleng terkait kasus korupsi pembangunan Ge

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024