Spesifikasi Mobil Rp105 Jutaan yang Bensinnya 25 Km per Liter dan Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Swift 2024
Sumber :
  • Rushlane

New Delhi, 6 Mei 2024 – Mobil baru yang menjadi andalan Suzuki, yakni New Suzuki Swift siap diluncurkan dalam waktu dekat. Informasi yang bocor terus bermunculan, memberikan gambaran sekilas tentang peningkatan impresif yang menanti para penggunanya.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Salah satu peningkatan paling signifikan adalah pergeseran monumental Maruti Suzuki ke arah memprioritaskan keselamatan, dengan memasukkan enam airbag atau kantung udara sebagai standar di semua varian.

Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam komitmen perusahaan, untuk memastikan keselamatan penumpang. Sebelumnya, Swift hanya ditawarkan dengan dua airbag depan, dan itu pun hanya di trim teratas.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Suzuki Swift 2024

Photo :
  • Rushlane

Keputusan untuk melengkapi semua varian dengan enam airbag menunjukkan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan standar keselamatan di seluruh jajarannya.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Motoroids, selain peningkatan keselamatan yang komprehensif, informasi yang bocor mengungkapkan banyak fitur menarik yang akan menghiasi Swift baru.

Mulai dari sistem infotainment layar sentuh 9 inci yang lebih besar dengan sistem suara Arkamys, yang memberikan pengalaman audio lebih maksimal bagi penumpang.

Pengisian daya nirkabel dan ventilasi AC belakang juga hadir meningkatkan kenyamanan penumpang, memastikan perjalanan yang menyenangkan bahkan selama perjalanan jauh.

Suzuki Swift 2024

Photo :
  • Motoroids

Lampu kabut LED berkontribusi pada visibilitas yang lebih baik dalam kondisi cuaca buruk, meningkatkan keselamatan secara keseluruhan di jalan.

Di antara detail yang paling ditunggu-tunggu, adalah informasi yang berkaitan dengan kinerja dan efisiensi bahan bakar. Suzuki Swift baru akan ditenagai oleh mesin bensin hybrid ringan tiga silinder berkapasitas 1.200cc, yang menghasilkan 81,6 daya kuda dan torsi 112 Newton meter.

Menurut brosur yang sudah lebih dulu bocor ke publik, klaim jarak tempuh yang bocor mencapai 25,72 kilomete per liter, menandakan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Peningkatan eksterior Maruti Swift baru terlihat dari desain bodinya yang ramping, yang tidak hanya menambah daya tarik visualnya tetapi juga berkontribusi pada peningkatan efisiensi bahan bakar.

Sebagai informasi, peluncuran Suzuki Swift baru akan dilakukan pada 9 Mei mendatang di India dan harga jualnya disebut-sebut mulai dari 550 ribu rupee atau setara Rp105 jutaan. Mobil ini statusnya sudah bisa dipesan di diler-diler di Negeri Hindustan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya