Beli PC Desktop versi Ringkas, Dapat Printer

Lenovo IdeaCentre B310
Sumber :
  • lenovo.com

VIVAnews - Tren penggunaan komputer di seluruh dunia saat ini telah beralih ke komputer yang lebih ringkas dan hemat energi. Tidak hanya di segmen komputer jinjing, tren itu telah merambah pula ke segmen komputer desktop.

Untuk itu, produsen komputer telah menghadirkan komputer desktop ringkas yang disebut dengan PC All In One. Di Mega Bazaar Computer 2011, beberapa seri terkini dari PC tersebut dihadirkan. Dan untuk menarik minat pengguna, sejumlah promo disertakan pada penjualan produk itu.

Sebagai contoh, jika Anda membeli PC desktop All In One B310 dari Lenovo, selain mendapatkan satu unit PC utuh, Anda akan mendapatkan pula printer seri IP2770 dari Canon. Atau jika model C200 yang Anda pilih, bonus seperangkat speaker dari Logitech disertakan.

Selain dalam bentuk barang, promo lain yang disediakan adalah uang tunai kembali. Misalnya, untuk PC desktop H320, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali sebesar USD20, atau USD30 jika Anda memilih All In One B300.

Sebagai informasi, komputer-komputer desktop tersebut tersedia di kisaran harga mulai dari USD449 atau sekitar Rp3,94 jutaan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024