Sespri yang Tewas Saksi Meringankan Susno

Pansus Century Panggil Susno Duadji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan sekretaris pribadi Komjen Pol. Susno Duadji, Bripka Dony Rahmanto, kemarin meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Yang menarik, menurut Susno, Dony merupakan saksi yang dapat meringankan hukumannya dari tuduhan korupsi.

"Wah, meringankan sekali," kata Susno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2011.

Susno mengatakan dia baru mengetahui ada anak buahnya yang meninggal lagi. Sebelumnya, mantan ajudan Susno, Ipda Anjar Saputro, juga meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Bogor. "Dia anak yang sangat bagus dan baik," ujarnya.

Susno juga mengatakan tidak menaruh curiga atas meninggalnya dua anak buahnya tersebut. "Saya positive thinking saja dan berdoa supaya almarhum diterima di sisi-Nya," ujar jenderal yang membongkar kasus mafia hukum di tubuh kepolisian ini.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo menyatakan tewasnya dua bawahan Susno itu tidak ada kaitannya dengan kasus yang melibatkan mantan Kepala Bareskrim itu. "Sampai saat ini belum ada kaitannya. Itu kecelakaan biasa," kata Timur.

Kapolri menilai kecelakaan itu bukanlah rekayasa, apalagi bentuk teror terhadap Susno.  "Dia kan bukan hanya ajudan Susno. Dia juga ajudan saya," kata Kapolri. (kd)

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024