Jennifer Aniston Lupakan Film Komedi

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Jennifer Aniston selama ini dikenal dan berhasil menjadi artis papan atas Hollywood berkat peran-perannya di film komedi romantis. Tetapi, tampaknya artis ini mulai jenuh. Ia mengaku mulai melirik film yang bukan bergenre komedi.

Hal itu diungkapkan artis berusia 42 tahun ini saat meluncurkan parfum barunya di Meksiko. Pada acara tersebut, artis yang akrab disapa Jen ini mengungkapkan dirinya memiliki sejumlah proyek film yang tidak berkaitan dengan komedi.

Seperti dikutip dari OK Magazine, Jumat 11 Maret 2011, mantan istri Brad Pitt ini akan mengambil peran dalam film yang diambil dari sebuah kisah nyata tentang kehidupan sebuah band yang para personilnya itu terdiri dari para wanita. Band tersebut dibangun pada tahun 1940-an di sebuah penjara di Texas.

Film itu diberi judul 'The Goree Girls'. Selain film tersebut, mantan kekasih John Mayer ini juga sedang terlibat dengan sebuah film bergenre drama yang sementara ini diberi judul 'Counterclockwise'.

Jen berharap langkah yang ditempuhnya itu akan membuahkan kesuksesan untuknya. Ia ingin mengasah kemampuan aktingnya di film lain selain film komedi. Akankah berhasil? Kita tunggu saja!

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024